Neil Harris Mengakui Masa Depan Cardiff Di Luar Kendalinya Setelah Kekalahan QPR

Neil Harris Mengakui Masa Depan Cardiff Di Luar Kendalinya Setelah Kekalahan 1-0 Dari QPR

Neil Harris mengakui masa depan Cardiff-nya di luar kendalinya setelah kekalahan 1-0 dari QPR menjadikannya enam kekalahan beruntun bagi tim Welsh.

Dilansir dari sbobet88 – Harris membimbing Bluebirds ke play-off Championship musim lalu, tetapi timnya sejauh ini tampil buruk musim ini dan berada di urutan ke-15 setelah pembalikan terbaru mereka.

Neil Harris Mengakui Masa Depan Cardiff Di Luar Kendalinya Setelah Kekalahan QPR

Gol QPR pertama Chris Willock memenangkannya untuk tim tamu Mark Warburton.

“Kebisingan luar dan tanda tanya tentang masa depan saya adalah sesuatu yang sepenuhnya saya pahami tetapi tidak dapat saya kendalikan. Saya akan menyerahkan itu kepada kekuatan yang ada di atas saya dan dewan,” kata Harris.

“Saya telah menunjukkan dalam karir manajerial saya mengingat waktu saya telah sukses. Kami tidak selalu diberi waktu dan tekanan ada jika saya jujur ​​karena ekspektasi klub sepak bola.

“Yang bisa saya kendalikan adalah memilih pemain. Hasil belum cukup baik, tetapi kebanggaan profesional saya berarti saya ingin menang dan saya akan menjadi yang pertama di gedung besok.

Cardiff kurang berprestasi dan Harris sekarang berpegang teguh pada pekerjaannya.

Dia memilih formasi berlian menyerang melawan QPR dalam upaya untuk menemukan gol dan membuat timnya kembali ke jalurnya dengan Harry Wilson bermain di belakang Kieffer Moore dan debutan Max Watters.

Tetapi Cardiff kurang memiliki kreativitas yang konsisten di sepertiga akhir pertandingan meskipun kiper QPR Seny Dieng melakukan serangkaian penghentian yang sangat baik.

Dieng menggagalkan debutan Cardiff lainnya di Perry Ng dengan penyelamatan rendah yang cerdas di akhir babak pertama, tetapi upaya terbaiknya datang ketika dia menepis tendangan bebas kuat Leandro Bacuna di akhir pertandingan. ujarnya kepada situs bola88.

Harris menambahkan: “Saya patah hati. Itu adalah permainan Kejuaraan yang khas dan terkadang suka berkelahi. Tidak ada banyak peluang dan saya sangat kecewa kami tidak dapat menemukan momen mematikan itu di kedua kotak. Kami kalah lima pertandingan liga berturut-turut dan itu sangat mengecewakan.

“Itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya dan para pemain kurang percaya diri setelah itu.”

Mantan pemain Arsenal dan Benfica, Willock, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu ketika dia diberi terlalu banyak ruang oleh pertahanan Cardiff dan melewati Alex Smithies.

Di tips asianbookie – Manajer QPR Warburton berkata: “Saya sangat, sangat senang. Ini adalah tempat yang sulit untuk datang. Penyelamatan ganda di babak pertama dari kiper kami sangat luar biasa. Dia meyakinkan dan memiliki kehadiran. Itu akan memberi tim begitu banyak kepercayaan diri dan ini adalah clean sheet lainnya.

“Neil melakukan pekerjaan yang bagus untuk mencapai babak play-off tahun lalu dan ini adalah divisi yang sulit dan berat. Anda bisa kehilangan satu atau dua pemain dan mengalami kekalahan. Neil adalah manajer yang sangat bagus dan dia memiliki skuat yang sangat bagus.

“Saya tidak ragu mereka akan lebih tinggi di akhir musim, dia hanya butuh waktu. Ini adalah komoditas yang tidak pernah diberikan oleh manajer dan pelatih, tetapi dia membutuhkan waktu.”