Swansea Melanjutkan Dorongan Promosi Saat Serangan Berkualitas Mengalahkan Rotherham

Swansea Melanjutkan Dorongan Promosi Saat Serangan Berkualitas Mengalahkan Rotherham 3-1

Swansea mempertahankan biaya promosi mereka saat tiga serangan dengan kualitas nyata membuat mereka mengklaim kemenangan 3-1 di Rotherham yang berjuang dari degradasi.

Di tips asianbookie – The Swans membuat sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebagai gol dari Conor Hourihane, Matt Grimes dan Jay Fulton memberi mereka kemenangan di Stadion New York.

Freddie Ladapo telah mengurangi separuh defisit untuk Rotherham tetapi kekalahan membuat mereka masih berada di zona degradasi.

Swansea Melanjutkan Dorongan Promosi Saat Serangan Berkualitas Mengalahkan Rotherham

Satu-satunya peluang di 20 menit pembukaan yang sulit dicapai oleh bek sayap Rotherham Wes Harding yang memotong ke kaki kanannya yang lebih kuat dan usahanya dibelokkan melebar untuk menghasilkan sepak pojok. ujarnya kepada sbobet88.

Swansea menunjukkan tanda kelas pertama mereka saat mereka memimpin setelah 28 menit melalui pemain pinjaman Aston Villa Hourihane.

Langkah itu dimulai dengan Andre Ayew memilih Connor Roberts. Umpan silangnya hanya setengah dibersihkan dan pemain internasional Republik Irlandia menembakkan bola ke sudut bawah dari tepi kotak.

Jamal Lowe memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan, namun tendangannya dari tepi kotak penalti ditepis oleh Jamal Blackman.

Tapi dari sepak pojok yang dihasilkan, setelah 38 menit, mereka unggul dua gol dengan Grimes melepaskan tembakan dari luar kotak.

Matt Crooks yang sedang dalam performa terbaiknya mencoba membawa Rotherham kembali ke pertandingan sebelum turun minum, tetapi tembakannya di akhir permainannya yang kacau balau hanya di atas mistar.

Millers membuat perubahan menyerang pada interval dengan Ladapo dibawa ke mitra Michael Smith di atas dan Ryan Giles menambahkan lebih banyak ancaman di kiri.

Ladapo mengambil peluang di babak pertama setelah Richard Wood menyerang dari pertahanan.

Pertahanan Rotherham harus berlari kencang untuk menggagalkan serangan balik berbahaya yang dipimpin oleh Lowe tetapi bola akhirnya jatuh ke tangan Roberts yang upayanya mudah ditangkap oleh Blackman.

Di situs bola88 – Millers langsung mencetak gol pada menit ke-65, dengan lemparan panjang Harding yang menyebabkan masalah pertahanan Swansea dan Ladapo mampu menanduk bola melewati Freddie Woodman dari jarak dekat.

Tim tuan rumah diberi energi oleh gol dan terus mengancam saat Giles menemukan Crooks dengan umpan silang sayap kiri, tetapi sundulannya dengan mudah ditangkap oleh Woodman.

Swansea membutuhkan gol ketiga untuk mendapatkan kembali kendali mereka pada permainan dan itu terjadi pada menit ke-74 dengan Fulton mencetak gol dengan sentuhan pertamanya setelah masuk.

Fulton berada di tangan untuk menyelesaikan secara klinis dengan bagian luar sepatu kanannya setelah ditemukan oleh pemain sayap kiri dari Jake Bidwell.

Rotherham terus membuat hidup tidak nyaman untuk sisi Welsh dengan Clark Robertson menuju ke tiang gawang.

Swansea memiliki peluang untuk membuat skor lebih aman tetapi sundulan Blackman dipaksakan oleh Lowe di atas mistar.